Sonntag, 13. Juni 2010

Saya sudah IKAGONA ( Ikatan Alumni Gonzaga )

Saya sudah lulus. Saya bukan anak SMA. Saya seorang IKAGONA.
Jujur, saya tak berkata banyak...
Rasa... bangga haru senang bercampur aduk jadi satu, di malam itu.
Malam itu adalah sebuah sejarah dalam hidupku
Sejarah yang terus ku ingat dan ku kenang sepanjang hidupku
3 tahun di Kolese Gonzaga saya masih ingat...

Saat aku berdiri setelah acara peluk peluk dgn say "sukses ya ". Aku melihat gedung Gonzaga. Melihat Hall di mana aku di baptis sebagai anak Gonzaga( kalau kata Pak Is waktu itu Aku Anak Gonzaga ). Dan disitulah kita di wisuda... Alpha Omega.

Lapangan Outdoor tempat kita PBB... tempat serasa mau mati. hahaha...


Semua akan kuingat dalam rol rol film hidupku....
Thaks God, You've given the best 3 years in my life with Kolese Gonzaga Batch XXI. I know, You are so kind, too kind for me. Thanks God, with your invisible hand, you gave me a chance.. I hope I can reach my love.....

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen