Montag, 14. Juni 2010

Random

 ( setiap paragraf membahas hal yang berbeda pastinya )

Kadang gw menyesal kenapa gw memilih untuk magang, gw tidak bisa menikmati masa masa yang teman teman gw nikmati dengan gw magang. Tapi terkadang gw bersukur gw masih bisa magang. Dasar naluri dasar manusia yang tidak pernah puas. hehe

Dan pagi ini saya terbangun 45 menit lebih awal daripada alarm. haha
kenapa terbangun? tidak tahu, padahal nanti siang saya pasti mengantuk karena kurang tidur. hehe.

Iseng iseng melihat blog XI IPA 3 Gonz #21 menarik lagi kenangan kenanngan masa lalu. Ya kenangan waktu kelas XI, kenangan tanpa beban. Kelas XI memang paling menarik diantara 3 tahun ini, tapi bagaimana pun 3 tahun terakhir di Kolese Gonzaga ini merupakan yg paling menarik dalam hidup gw.

Entah mengapa gw selalu merasa, mencium bau sentimen negatif, dan nada persaingan. Boleh kita bersaing, bersaing secara sehat. Tapi mengapa statement lo itu seakan akan ini pertarungan hidup dan mati ? Lo mengeluarkan statement seakan akan hal yg lo damba2kan itu barang, seakan-akan itu sebuah nilai prestise. Dia itu manusia bukan barang. Nada nada statement lo terlalu obsesif. Tapi terserahlah setiap orang punya nada yang berbeda, setiap orang memiliki warna yang berbeda.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen