Mittwoch, 16. Juni 2010

pagi yang mendung

Langit dan bumi selalu mendukung kehidupan kita
dan kali ini langit pun mendung, bumi pun tak menghembuskan angin.
dingin.....
sama seperti hati yg beku dan lelah..
Lelah untuk berani mencinta
Lelah untuk menghadapi semua
Kadang kusadari mungkin ini bukan yang terbaik, makanya aku tak dapat...
tapi bagaimanapun saya selalu bertanya, kenapa saya yang harus kalah
kenapa saya yang harus selalu sakit dibawah 2 insan yang saling menyukai..
kenapa saya tak bisa menikmati rasa itu?
sudah 4 tahun...4 tahun menjelang 5 tahun saya begini...

Kau begit berarti bagiku
Kau telah memberikan warna dalam hidupku
Bandung, menjadi saksi bisu rasaku padamu
Disitulah aku mulai merasakan ada yang berbeda.
Diantara anak anak yang baru keluar test
Saya sebenarnya menanti kau. mencari2 dan mencoba berdesak2an.
walau pada akhirnya tidak ketemu...
Akhirnya saya ke gedung 10 buat test.

Kau, kau yang sudah berhasil meluluhkan hatiku 1 thn yang lalu.. masa ID Card MOS
Kau bilang, selama ini gw kagum dengan lo, krn lo memegang teguh nilai nilai lo. tp kali ini gw kecewa, krn hanya alasan lebih keren..
Jujur, saat itu cm senyum, dan langsung merubah putusan.

Dan disaat malam terakhir SMA, terima kasih karena kau telah mau berada di sisiku setidaknya menemani nonton. Saya tak pernah punya rencana untuk dekat denganmu malam itu.. itu takdir semesta menentukan itu...

Hingga pada akhirnyaku harus berani dan siap merelakanmu, aku hanya percaya jika kita berjodoh, kelak kita dapat bersama... jika tidak kita hanya teman yang memiliki cerita masing masing diantara kita...

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen