Mittwoch, 9. Juni 2010

H-3 Graduation

Hari ini, mungkin hari ini bukanlah hari yang istimewa, sebuah hari yang biasa saja. Begitu juga dengan saya. biasa... bangun pagi, berangkat ke kuningan. kerja. istirahat, kerja. pulang, main komputer. ya bgtulah gw setiap hari. rutinitas. hahahah.

Hari ini H-3 Graduation Day Gonzaga XXI. hmm saya mengingat segalanya...
Saya begitu bangga bersekolah di Kolese Gonzaga
Sekolah yang begitu bangga dengan almamaternya
Sekolah yang mengajarkan bahwa kita harus dewasa
Dewasa melihat perbedaan....
Dewasa ketika kita diberi kebebasan
Kebebasan yg bertanggung jawab
Saya sangat bangga di sekolah ini..........
Seakan akan saya ingin membekukan waktu
Diam di satu masa, masa SMA.
...................

( galau mau lulus SMA )

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen