Sonntag, 6. Juni 2010

jawaban dari sebuah kekecewaan

saya memang kecewa kemarin, tapi dari kekecewaan itu saya belajar, bahwa takdir dan Tuhan itu benar benar berperan. Terkadang saya menanyakan pada diri saya ( dan mungkin ke Tuhan ), apakah takdir itu ada dan tangan Tuhan begitu ikut campur dalam urusan anak muda ini?
Akhirnya saya menemukan jawabannya, jawabannya adalah YA!

Tuhan begitu berperan dalam kehidupan apapun, bahkan kehidupan yg menruut saya memusingkan ini. Suatu hal bukti jelas bahwa ketika logika dan prediksi suatu hal akan terjadi, tapi karena suatu hal, hal itu tidak bisa terjadi... Tuhan belum mengizinkan saya. ada apa gerangan? itu masih menjadi misteri.... saya yakin kelak Tuhan memberikan surprise bagi saya, dia sudah memberikan sebuah jalan yang indah, tapi keindahan itu tidak mudah dicapai bukan????

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen