Donnerstag, 6. Mai 2010

Today is my mom Bday.!!! and this is her story..

43 tahun yang lalu pada hari ini, seseorang wanita lahir ke muka bumi. :D( berasa malaikat aja haha ).

Yap! ibu saya lahir, pada malam hari ketika engkong saya menonton wayang -__- . Sial rasanya, dia adalah anak wanita satu satunya yang lahir tanpa dampingan dari engkong saya. Mungkin takdirnya yang membawanya kedepan dia menjadi seorang feminis ( yg belum tahu feminis itu pemerjuang hak2 perempuan dan perempuan yg mandiri ).

Sebagai anak wanita yang paling tua, ibu saya memiliki kakak laki2 semua. Terlahir sebagai anak wanita yang paling tua dapat dikatakan membuat dia tomboy, banyak hal pekerjaan dan permainan laki2 yg dia ikuti. Seperti manjat pohon, manjat genteng, ikut trek2an di ancol dengan motor cross om saya, bahkan diajak om saya untuk ke discotique.

Banyak hal yang dia ceritakan pada saya, dan saya kagum dengan hal - hal sederhana seperti itu. Mungkin ibu saya bukan lah seseorang dengan pendidikan tinggi, tetapi pengalaman, wawasan kerja, dan work attitude bisa menyamai level dengan pendidikan S2. Kenapa bisa seperti itu ? Yaitu adalah pengalaman.. pengalaman yg mendidik beliau hingga sampai tingkat kedewasaan pemikiran saat ini. Pertama kali bekerja di sebuah bengkel sebagai accounting saat berumur 18, membuat beliau dapat menduduki posisi Admin di PT BDN ( anak perusahaan Matahari Dept Store divisi Food Court ). Karirnya terus berkembang sehingga titik puncak sebagai auditor di PT itu, dan masih banyak lagi pengalaman kerjanya...



Banyak hal yang diajari kepada saya, salah satu contohnya adalah kita harus ulet, rajin, dan tekun terhadap bidang2 yg kita geluti.

lalu dalam masalah anak muda, yaitu pacaran..

ibu saya tidak pernah merasa sakit hati krn ditinggal cowok ?? kenapa ? ibu saya tidak pernah pacaran ? hahha .. dia adalah anak cewek yg tergolong populer dan disukai banyak pria, tetapi dia tidak pernah mau terikat dengan pria manapun.. intinya kalo lo mau sayang gw silakan, tp gw gak mau mengikat apapun... sehingga akhirnya datenglah bokap gw dan langsung ngomong ke nenek gw " Bu, saya mau serius sama diaa ", sejak itu nenek gw kagum dan sangat simpati sm bokap gw -__- hahahaha..



Ok that's the end of her story. Happy Birthday my Mom!!! You are great mom ! You are inspiring woman !!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen