Dienstag, 4. Mai 2010

bingung

Sebenarnya saya bingung mau  menulis apa di sini. jujur saya bingung!!!

libur dan menjadi menganggur, dan menjadi tua menghadapai realita yg akan gw hadapi.
gw akan menjadi anak kuliah
ya semakin tua saya
semakin besar tanggung jawab saya sebagai  manusia
banyak hal yg saya ingin alami
sekarang saya sedang benar2 gundah untuk mencari seorang pacar
ya saya bingung, dan sangat bingung
dan benar2 bingung
mengapa saya begitu sulit mendapatkan seseorang... mengapa hatimu begitu sulit tuk kudapatkan ?
tak pernah sadar selama ini aku berusaha mendapatkan mu memahami mu membantu mu dalam menghadapi masalah2 mu...???
mungkin aku yg jg harus menahan sabar ketika menghadapai realita yg jelas ada seorang laki2 lain yg lebih dekat dengan mu ???
lelah? ya kadang lelah menghadapi 4 tahun yg seperti ini
tapi saat selalu bertemu dengan mu, rasa lelah itu hilang... senyum mu memberikan aku kekuatan baru untuk mencoba mengenal mu dan menyayangi  walau kadang harus sakit.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen