Donnerstag, 29. April 2010

Retell

Hmm. udah lama gak buka blog. banyak hal yg terjadi dari postingan terakhir. UAN telah selesai, UAS, dan Ulprak udah selesai. Pengumuman kelulusan pun udah diumumkan dan hasilnya
Christian Natasaputra : Lulus dengan rt2 8,04 haha.. not bad lah. tapi sayang kali ini Gonzaga tdk dapat mengulang prestasi tahun lalunya, untung ada ujian ulangan. Tetapi tak dapat dipungkiri kelulusan nasional jg dalam rating rendah.
Lulus pun sudah, tinggal graduation, di mana beberapa bulan gak menulis blog, gw udah memutuskan untuk melupakan RR yang nama aslinya adalah Citra. Yup gw memulai suatu hal yang baru... tanpa atau dengan gebetan, berusaha menjalani hidup secara normal dan menikmati hari2 terakhir bersama teman-teman. masa SMA usai sudah, dan masa menganggur skrg. hahaha..

Mengganggur parah saat libur, membuat gw stress berat, ya stress berat. gw mencari cara buat sibuk, dan finally beberapa hari ke depan gw akan ke gonz, dan ke gonz trus, untuk mengisi waktu kosong.

Selain itu gw sudah pastikan bahwa gw akan berkuliah di :
SWISS GERMAN UNIVERSITY - BUSINESS ENGINEERING ( INDUSTRIAL ENGINEERING )

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen