Montag, 9. November 2009

Minggu sore...

Minggu sore saat Gonzaga Festival. aku lupa pukul berapa kejadian itu berlangsung. Tanggal  8 November 2009.. Menikmati udara sore gonzaga dengan bersepda bersama dia. Dia tidak mau memegang pundakku, dia hanya memegang tas ku. Tapi mnrt ku itu cukup indah untuk dinikmati berdua.. Mungkin aku saja yg menikmatinya.. aku sadar dia tidak menaruh rasa kepadaku seperti aku ke dia.

Tapi nikmatilah.. Selagi bisa menikmati,
karena aku masih takut hilang dirinya dimataku,
masa2 penghunjung SMA sudah di depan mata.
Mataku masih terus tertuju pada dia.

Masih teringat jelas semilir angin sepeda menerapa dua manusia ini.
Manusia2 nakal.
Ini adalah bagian terindah
dan aku masih resah, karena ini belum jelas.
Berilah aku jawaban atas
Semua pesan2 ku malam ini
Jangan buat aku gelisah

Besok terjadi perebutan bergengsi
dan aku berharap dapat mengibarkan Gonzaga
Gonzaga, oh gonzaga sebuah alunan kebanggaan
Abu-abu, merah-putih, Gonzaga akan bertarung besok siang!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen