Mittwoch, 11. November 2009

Juara 3 Volley Gonzaga!

10 November 2009! Volley Gonzaga berhasil juara di kandang sendiri. setelah hampir lebih dari 1 dekade belum menjuarai volley di GSM sebelumnya. Akhirnya inilah persembahan pertama dan terakhir dari tim volley gonz 21. Juara 3. Menang melawan Fons Vitae dengan skor tipis 3-2... disela2 kemenangan selalu ada keceriaan dan kesedihan.

Bagaimana dengan saya? Saya ceria itu awalnya, tp sedikit kesal stlh melihat sebuah realitas yang gw tau akan muncul. Yup, saya mau marah. Saya mau marah kepada dia. Saya mau protes, saya mau berdumel ria di depannya. Saya jalan kedepannya, dan saat melihat dia saya tak bisa marah atau apapun. Dia bertanya,"Chris kenapa kok menang, tapi lesu?" saya menjawabnya, " tidak apa2.. menurut lo aja deh. mungkin gw capek. tp gak tau deh." Rasa2nya dia tahu ada apa dengan diri ini,tapi dia tidak mau menunjukan.

Ketika realitas itu datang, aku belum siap menerimanya, karena aku masih hidup di surga, belum kembali ke bumi.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen