Sonntag, 8. November 2009

Public Relation Department of Gonzaga Festival

Humas, merupakan bidang yang di mana gw sebagai koordinatornya. Bagaimana tugas2 nya jelaslah sederhana yaitu berelasi dengan masyarakat sekitar, para peserta, dan pastinya institusi pemerintah yang kotor, di mana kita harus bolak balik untuk mengurus suatu perizinan. Tempat nongkrong terbaru gw adalah Polres Jakarta Selatan, haha sering bgt deh kesana dlm1 bulan terakhir ini.

Bagaimana dengan 8 Anggotanya? Mereka adalah
Aldi,Kara,Nay,Cyntia,Karian,Deo,Ola, dan Viera. 8 orang yang gw pilih ini merupakan Gonzaga angkatan ke 21 dan 23, lalu ke mana 22? waktu itu gw blum sempat terpikir, tp tak apalah.

Mereka, 8 orang ini maksudnya adalah orang yg bertanggung jawab, sangat baik dan gw bangga. Gw tak pernah strees dengan anak gw, kenapa? Karena mereka adalah MANUSIA. yaitu ciptaan Tuhan yang memiliki INISIATIF, tidak bedasarkan perintah terus seperti hewan. Dalam 12 tahun gw bersekolah finally, gw menemukan sebuah tim yang anggotanya independen, semangat, dan pastinya memiliki tingkat inisiatif yang tinggi, jangan heran makanya gw jarang sekali pusing mslh Humas. Proyek2 besar Humas banyak yg sudah selesai, seperti mendata baju, menelpon sekolah, memesan banner, memperoleh perizinan. Hmmm big projects! semoga Humas Gonzaga Festival 2010 jauh lebih baik!!!!

Kepada korbid humas GF 2010, liat saja di LPJ apa saja yg gw udah tuliskan, disitu mrupakan bahan evaluasi kinerja, sistem pemilihan anggota, sistem kerja, dan pastinya JANGAN LUPA REGENERASI!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen