Mittwoch, 11. November 2009

Polisi dan Pelajar

Turun dari 605 sore ini, seorang polantas memandangi gw. Gw dari jauh juga sudah melihat dia, dia melirik gw. Gerakan tangannya sudah mulai merogoh2 masker mulutnya. Rasa2nya dia mau nyamperin gw. Eh ternyata bener. inilah pembicaraan gw dan seorang polisi. C = chris ; P= polisi

P: Mas sekolah di mana?
C: di Gonzaga Pak
P: di mana itu?
C: di pasar minggu pak, di pejaten
P: Sekolah korea?
C: Oohhh bukan pak, itu sekolah katolik pak, masih saudara sama kanisius di menteng.
P : Ohh. saya kira awalnya anak kuliah sebab gondrong tapi kok pake baju putih abu2. Memang boleh gondrong?
C : Oh boleh pak, jadi ada batasan nilai di sana, kalo diatas ketentuan boleh gondrong
P : Oh jadi kalo pinter boleh gondrong, dan yang kurang harus pendek yah?
C: Betul Pak..
P : Oh ya kok gak ada lambang dan batch apa2 yah di baju.
C : Oh memang begini pak, bebas gak ada identitasnya. hehe
P: Mau kemana dek?
C : Mau ke cibubur pak..
P: Ohh...
C: Saya duluan ya pak..

Gw meninggalkan polisi itu dengan rasa bangga, kenapa karena polisi itu mukanya seperti baru menemukan sesuatu. Beberapa hari sebelumnya di Polres Jakarta Selatan seorang POLISI GENDUT HITAM, dengan baju seragam yang hampir sulit dimasukan menyampiri 4 anak Gonz yaitu ( CN, Beler, Ceno, dan Paus ).

P : eh2 baju masukin2
kita semua bingung
polisi sebut itu berkali2 baru kt ngeh
CN : disekolah gak pa2 kok pak begini, gak salah dong
P: gak2, ini kantor polisi harus masukin. rambut gondrong lagi. potong tu ya.

lalu gw mundur ke belakang beler sambil melipat baju, lalu ceno dan bimo memasukan bajunya.

KURANG AJAR! POLISI GENDUT!dumel gw dalam hati.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen