Dienstag, 6. Oktober 2009

6 October 2009

Hari ini,

1944 - Perang Dunia II: Berawalnya Pertempuran Debrecen.
1970 - Berdirinya Gereja Bethel Indonesia di Sukabumi, Jawa Barat
1976 - Para mahasiswa yang berkumpul di Universitas Thammasat di Bangkok, Thailand untuk memrotes kembalinya mantan diktator Thanom dibunuh koalisi paramiliter sayap kanan dan pasukan pemerintah, sekaligus menyebabkan kembalinya militer sebagai penguasa.
1981 - Presiden Mesir, Anwar Sadat dibunuh.
1998 - Majalah TEMPO kembali beredar setelah dibredel pemerintah Indonesia selama 4 tahun.
2000 - Slobodan Milošević mengundurkan diri.


2009 - Gue menyatakan perasaan gw, gw gak pernah minta lebih, cukup menyatakan rasa. Karena gw sadar posisi gue. Thanks RR. You're number one in my heart, although I'm not number one in your heart.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen