Samstag, 26. September 2009

Hari pertama MID!

Hari ini, Sabtu 26 September 2009 merupakan hari pertama Mid, pelajarannya adalah Agama ( Ibu Endah TS ) dan Matematika ( Bu Sri Superti feat. Pak Tri Susila ).. Soal agama beruntunglah in the Name of God, gue bisa mengerjakannya, ragu 1 soal aja sih, semoga benar. Heheh. Lalu berikutnya ke soal Math, 9 soal. 3 Ragu. Diantara ke 3 itu 2 belum selesai. Latihan jauh lebih mudah dari pada ulangan, padahal biasanya ulangan yang lebih mudah ketimbang latihan.

Siangnya ada Rapat Study Tour, dan kita mengambil keputusan kami tetap mempertahankan Rp400.000, ada yang bilang terlalu cepat mengambil patokan. Tapi menurut gw angka itu ketika disebutkan di depan kelas saja, banyak yang sudah teriak teriak kemahalan. Ada kok bukti penulisan anak2 di kertas voting kalo 400.000 kemahalan. Tapi gue dan panitia janji itu maksimal 400.000. Karena kita juga gak mau untuk ngebebani teralu banyak anak2.. Seminari tidak jadi ikut, lumayan bisa mengurangi beban subsidi. hehe..

Sampai di rumah istirahat sebentar, SMS belum dibalas balas feeling gue gak enak. Gue rasa akan terjadi hal buruk terhadap gue, gue punya ingatan jelas ketika SMS belum dibales2.. Ternyata itu membawa berita buruk buat gue... Moga2 tidak seperti itu..

Senin akan ulangan Pkn dan Fisika, rencananya malam ini belajar Pkn, kalau sempat sedikit2 baca fisika.

Ini merupakan ulangan mid-semester terakhir kita Gonzaga 21 dihadapan kita, kita melihat mereka anak baru masih menjalani mid- semester pertama mereka. Resapilah setiap detik di tahun terakhir kau bersekolah yang kita sebut surga.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen