Freitag, 18. September 2009

First Day Lebaran Holiday

Jumat ini, libur hari pertama lebaran. Pagi2 setelah bangun gw disuruh untuk  membantu bokap gw ngecat, dan siangnya gw ke SMP gw dulu yaitu SMP Bunda Hati Kudus, Kota Wisata.

Pukul 1300 gw bergeggas menuju kesana, dan janjian dgn seorang gonz yaitu boli. Setelah sampe di sana gw merasa asing, itu rasa yg tidak seperti biasanya, dulu rasanya begitu rindu dengan tempat ini.

Setelah memasuki gedung SMP dan melihat ruangan2nya, menggali di benakku apa yg dulu aku pernah lakukan di tempat2 itu.

Aku duduk termenung dibawah dekat lapangan, aku rindu masa- masa SMP. Di mana kau sebagai remaja2 muda belum memiliki pikiran yang serumit sekarang, semuanya tak lepas dari pelajaran, permainan, dan cinta.

Seperti tidak ada tanggung jawab, masih teringat jelas dulu ketika waktu SMP, aku memilkirkan aku akan lulus sekolah 6 tahun lagi, masih lama. Dan aku masih teringat ketika aku masuk SMA, aku sempat menangis terharu, bahwa aku akan bersekolah 3 tahun lagi, 3 tahun terakhir.

Entah kenapa aku belum menangis untuk 1 tahun terakhirku.

Teman teman yang aku temui tidak sehangat dulu, mereka punya rutinitas masing - masing, kita sudah berbeda jiwa, walau masa lalu kita sama. mereka BHK dan aku GONZ. Tapi yang tak pernah kulupakan dari SMP BHK adalah guru- gurunya yang memiliki karakter berbagai macam.  BHK menjadi titik awal membentuk saya sebagai pribadi yang masuk organisasi, disitu aku diajari berorganisasi tahap awal, berkembangnya waktu Gonz juga menempaku berkarya dalam berbagai hal.

Apa yang ku lakukan saat ini , dan ke depan itu AMDG. Pro Deo et Patria. For God and Country! and also family too.. haha

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen