Donnerstag, 14. Oktober 2010

This is my latest story

Let me talk in Indonesia on my blog for this time.

Mari kita memulai hari ini dengan secangkir cereal dan lagu  Live High ( Jason Mraz ). This is my story in these weeks...

Perjalanan hidup kian tahun tidaklah semudah setahun yang lalu. Tahun demi tahun perjalanan hidup semakin sulit dan kompleks, bisa dibayangkan masalah-masalah yang gak pernah gue temuin di SMA ada pas kuliah. Masalah dari orang iseng, masalah pelajaran, hingga masalah yg mendarah daging yaitu percintaan.

Sedikit mengorek masalah percintaan, beberapa hari yang lalu gue mendapat masalah dengan seorang wanita, yang berujung pada permintaannya untuk saling diam. Gue sendiri merasa aneh entah kenapa, masalah seperti aja sampai sebegitunya, yang pasti saya takkan menceritakan detail di blog ini, karena ini seperti sinetron gitu. Hal yang pasti saya mengikuti saja keputusannya, dan saya menjalani fase saling diam ( putus kontak ? ) sebaik-baiknya. Kejam ( kata seorang teman )? tidak juga gue menjalaninya dengan sebaik mungkin , agar dia puas. Intinya adalah bersikap dewasa, untuk menerima segala realita bahwa dunia ini tidak bisa mengikuti kemauan anda, kita harus sadar bahwa tidak segalanya indah dan pastinya kita sebagai manusia yang berakal budi dapat mengendalikan perasaan kita. Kebenaran sejati adalah yang diatas, yang menciptakan kita, dan perasaan pun bisa salah.

Dalam segmen percintaan pun pasti ada yg indah bukan ?
Berikut yang indah...
Beberapa hari ini gue sedang mendekati seorang wanita. Unfortunately we pray to one God, but we called in different name, I think you've already understand what I say. haha. Sebenarnya gue menyukai wanita ini sejak pertama melihat dia, tetapi karena ada masalah yang diatas, gue gak bisa fokus ke wanita yang satu ini. Intinya baru beberapa minggu gue mendekati dan menyukai dia. Hal yang cukup aneh buat gue adalah Frying Pan Accident, yang dimana kecelakaan ini membentuk tanda Love di tangan kanan gue. Kebetulan ini terjadi pagi-pagi yang di mana malam sebelumnya gue kembali bbm an dgn dia. Ada lagi kejadian aneh, kulit yang mati pun mengelupas untuk pertama kalinya pada hari ulang tahun dia, setelah mengucapkan Happy Birthday, luka ini pun mengelupas. haha aneh? sebuah kebetulan? atau apa ? I don't know.
Sayangnya kita berbeda fakultas, dan waktu untuk bertemu pun dapat dibilang jarang, jadi seminggu sekali lah baru bisa ketemu. Oh ya gue punya banyak saingan dalam mendekati dia, tidak enak juga sebenarnya bersaing dengan teman-teman sendiri, tapi let it flow selama dia belum jadian gue rasa itu kana baik - baik saja.


NB : Gue mulai berenang lagi setiap minggu minimal 1x di DIS ( Deutsche Internationale Schule ). Das ist gut!