Sonntag, 16. Mai 2010

SWB #20

Barusan aja pulang dari Farewell Party WB angkatan 20 dan KPA angkatan 23, dan baru juga selesai membaca hal-hal menarik aja dari buku mereka. hmmm. Acara itu dan buku itu memiliki kenangan tersendiri buat gw. Ya sangat berkesan, walau hanya diberi kesempatan 1 tahun bersama mereka tapi, rasa kebersamaan dan kebanggaan kami terhadap X-7. Kenapa kita bangga ( versi pribadi he he he ) karena X-7 saat itu merupakan kelas di Gonz 21 yang paling bersih dari tindakan-tindakan korupsi(mencontek ), kita kelas paling kompak, kelas yg memiliki rasa persaudaraan yang erat, kelas yang bisa disebut Band of Brothers.
Oh ya, diawal gw bahas kenapa acara dan buku yg gw dapet hari ini ( Ada Bulan di Balik Pagar ) ? Banyak memori manis ya. Mulai dari misa saat lagu ciptaan Hendry Limandy yang berjudul apa gitu gw lupa benar2 membawa kenangan tersendiri buat gw, lagu yg menjadi alasan kenapa kita harus berkiprah di Indonesia kita juga sebagai anak muda harus mau berbuat, bersikap, atau hal sederhananya turut memikirkan negara ini. Apa lagi yg membuat gw terkenang ?? Mars SWB 20. hehe. mars yang pertama gw denger saat melepas kepergian Dhimas di lab biologi. hmmm... mungkin itu adalah hal termanis yg pernah dilakukan komunitas laki2 untuk melepas 1 anggotanya. bisa dihitung 2-3x kita buat perpisahan dari yg Formal sampai Unformal. haha. terkesan cengeng sih, apalagi Deni nangggisss mulu dah hahaha..

Pesan gw :  Teruslah berjuang dan jalani dengan semangat panggilan kalian, terserah mau jadi SJ, CCM, OFM, bahkan OPF pun! haha.Melayani Tuhan tidak sebatas menjadi Pater atau aktif di gereja. Kita dapat berkarya memuliakan nama Tuhan melalui kiprah kita di masyarakat, menjadikan masyarakat kita menjadi masyarakat yg lebih baik dalam hal apapun.! Kenapa kita harus berguna ? Because We are Man for Others

Oke demikian kesan2 dari farewell SWB 20 ini... yaa 

Terima Kasih Yesus, mungkin aku bukan umat terbaik mu yg terus memuji mu tiap hari minggu. Walaupun begitu aku bersyukur aku bisa masuk Kolese Gonzaga dan diberikan hadiah dan surprise atas prestasi ku di SMP yaitu X -7 khususnya para seminaris yang telah mempertobatkan saya untuk bersikap jujur ( krn gw dlu pencontek handal hahaha ).

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen