Donnerstag, 20. Mai 2010

Recount

Beberapa hari sempat pause dalam menulis blog, banyak kejadian yg terjadi.. SMI telah digantikan oleh Agus Martowardojo, seorang bankir dan disebut sebut dikenal oleh pasar. Beliau adalah Direktur Utama Bank Mandiri, yang sebelumnya pernah menjadi Managing Director Bank Mandiri ketika saat baru saja di merger dari 3 bank.

Lepas dari masalah Indonesia, gw pun juga mengalami banyak hal.
Game yang kembali gw mainkan adalag Sim City 4, memang butuh inspirasi ni kalo main ni game dalam bangun kota, kalo udh gak dapet feelnya kota kita bakal semerawut gak jelas.hahaha
Banyak kota-kota yan gw bangun dan umumnya memiliki tingkat polusi yang tinggi, dalih polusi tinggi buat gw adalah kemajuan ekonomi, dan emang benar gw selalu butuh bandara besar untuk menopang pertumbuhan ekonomi kota gw. hahha

Nah, yang baru terjadi nii, gw diterima kerja ( tanpa proses pemanggilan , langsung kasih CV lewat om gw, thanks om haha ) di perusahaan Tigaraksa. Perusahaan apakah itu ? Tigaraksa dapat dikatakan bergerak dibidang susu seperti Chocomaxx, Produgen, Wyeth, Sari Husada, dan sedikit melenceng 3M. Bekerja di divisi Logistic bla bla bla ( gw lupa namanya panjang ) moga2 dapat memberi manfaat buat gw, minimal dalam working attitude. 

And, I always think about you.. :)



 

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen