Mittwoch, 14. Oktober 2009

What a great day

What a great day!
itu yang tepat untuk mendeskripsikan hari ini.
Layaknya rasa seorang manusia yang dapat meluangkan waktu bersama orang yang didambakannya, disayanginya dan segala rasanya. Tapi sayang itu hanya dambaan. Itu cukup, masih belum berani muluk- muluk.

Menikmati waktu bersamanya, merupakan hal yang termanis. Ya termanis, tak pernah kurasakan semangat yang begitu besar hari ini, tubuhku seharusnya lelah, tapi otak ku, tubuhku, jiwaku tidak lelah. Semuanya sinkron! seluruh elektron,proton,molekul,sel, dan jaringan dalam tubuhku juga turut bergembira menemukan DIA! Aku bersyukur hari ini dapat merasa senang, dan kecewa tanda aku punya rasa. Aku bersyukur dapat melihat wajahya, ya untunglah aku TK 3 tahun, jika tidak mungkin aku takkan mengenalnya.

Terima Kasih banyak. Hanya bisa saya katakan itu, saya tak tahu harus katakan apa lagi. Dia teralu baik bagi saya. Ya sangat baik, saya tak pernah menemukan orang sebaik itu, walau saya tak tahu apakah dihari depan itu akan menjadi baik bagi saya. Masih jelas dalam ingatan, tgl 6 Oktober itu, tapi lupakanlah suatu hal yang buruk. Teralu banyak hal buruk di dunia ini, cukup! mari kita memulai dengan hal yang indah dan baik.

Tak tahu harus berkata apa lagi, tapi saya kumpulkan berbagai lirik untuk menggambarkannya :

"Yours is the first face that I saw, I think I was blind before I met you,Now I don’t know where I am,I don’t know where I’ve been,But I know where I want to go."

"I love you but it's not so easy to make you here with me, I wanna touch and hold you forever, But you're still in my dream, And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life"

"And I never thought that I'm so strong, I stuck on you and wait so long,But when love comes it can't be wrong.


titikhabis usai sudah koma ini masih 1 permil dari rasa hari ini titikhabis

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen