Samstag, 24. Oktober 2009

Selembar Kertas Yang Mengatakan Hasil 3 bulan

Hari ini, Kolese Gonzaga mengadakan OPEN HOUSE 2009! hmm.. melihat kinerja para guru yg konsep di ciptakan oleh mereka sendiri tanpa campur tangan anak2, dan pastinya operasional yg 20% dibantu anak2. Tidak begitu berjalan dgn baik yang gue liat di hari pertama ini.

Pembagian Rapor kelas XII kacau! sempit seperti BLT!
Nilai tidak begitu bagus, Math, Kimia, Fisika , Komp, JPN ada yang merah. Lalu bokap gw berkata pada gw, " Papi rasa kamu itu sebenarnya darah IPS" hmm gw tersenyum aja lalu dalam hati gw menyatakan gw udh rasa itu dari gw SMP. Gw terlahir darah IPS, tapi dari SD sudah didik secara IPA. Bokap memegang peranan penting dalam basic IPA gw, sedangkan pengetahuan IPS atas pengembangan diri gw sendiri.

Hari ini sedikit ada pembicaraan serius dgn RR, tapi intinya gw senang hari ini, bisa bertemu dan melihat RR merupakan hadiah yang diberikan Tuhan kepada gue setiap hari.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen