Sonntag, 18. Oktober 2009

Ketika Langkah Harus Terhenti ( Sejenak )

"Gw percaya dan setuju dgn keputusan lo tp gw jg gak akan nglupain apa yang pernah terjadi."

itu merupakan penggalan dari sms panjang yang merupakan kalimat yg termanis yang pernah gw miliki selama ini. Hari ini rasa bahagia, haru,sedih, kecewa bercampur menjadi satu. Seperti layaknya seorang pembuat kue mencampurkan segalanya. Membuat itu menjadi suatu hal yang begitu indah. Tuhan, terimakasih karena engkau telah mempertemukan aku dengan dia, walau harus disadari cinta belum tercipta diantara kita. Aku menunggu rencana Mu Bapa.

Aku akan tetap mempertahankan rasa sayang ini. rasa sayang,cinta, suka, kagum. Argh kenapa kau begitu sempurna dimataku Nak! Aku tau beberapa keburukanmu! Tapi aku menganggap itu semua indah! Aku terima kau apa adanya, tapi ku sadar, kt masih belum berjodoh.

Sementara kita jalani status ini alias teman dekat. berteman denganmu sangatlah menyenangkan..

" Bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu. Rasanya semua begitu sempurna sayang untuk mengakhirnya"

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen