Sonntag, 13. September 2009

Hari Minggu, Minggu baru

Pagi ini sudah menunjukan pukul 0649, dan gue baru bangun sekitar 15 menit yang lalu. Dan baru beberapa menit yang lalu gw men-copy tugas biologi untuk dilihat Chantal. Hari ini gue harus siap siap buat pindahan rumah nenek gw, ini akan menjadi hari yang panjang. Kenapa? Ya, nenek gue suka menyimpan banyak barang, sehingga jelas barang2 yang akan di bawa tidakakan sedikit, bisa 3x2 truck pickup bolak balik..ckck

Lepas dari semua itu, minggu terakhir sebelum liburan ini akan menjadi bagian minggu tersibuk. Ada rencana remed ( belakangan ini nilai lagi turun, dan ckup banyak mengantongi remed2 , moga2 setelah ini tidak ada remed lagi ), mengumpulkan tugas Biologi, tugas Bu Irma, pergi ke Bandung untuk survey Study Tour, dan bimbel.

Oh ya kemarin gw kenal sama anak kelas satu baru, siapa dia.. namanya Abygail dipanggil Gabby X-4. Gadis perpaduan Manado-Ambon ini memiliki kesukaan yang tak jauh berbeda dgn gw, yaitu film2 perang, dan menyukai sebuah sejarah. Pada saat liburan Ia dan keluarganya sering untuk ke Museum, begitu pengakuannya. Kembali- kembali gue sadari bahwa adik adik kelas gw yg 23 ini cukup unik. Kenapa gue gak pernah bahas 22 ? ada lah suatu hal yang kelam dgn 22 sehingga tak perlu dibahas.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen