Samstag, 12. September 2009

Hari ke hari

Udah lama gw gak buka blog. Terakhir buka blog mungkin beberapa bulan yang lalu.. Banyak yang udah berubah setelah beberapa bulan gak buka. Gue sekarang udah di kelas XII. Kelas terakhir sebelum masuk ke perguruan tinggi. Tahun terakhir gw bersekolah di Kolese Gonzaga.. Ahhh rasa-rasanya masih ingin kembali ke masa-masa awal masuk Gonz. Gw di kelas XII-A2, sekelas dgn partner MOS XXIII seperti Hagi ( Ketua ), Chantal (Sekretaris 1 ), Adhoy ( Pangdiv ).

Belakangan ini kita semua anak2 Gonz lagi sibuk nyiapin Gonzfest. Sebuah acara kompetisi terbesar pertama Kolese Gonzaga. Dan segelintir siswa/i kelas XII menyiapkan Study Tour yg rencana ke Bandung ( lagi - lagi menjadi wakil hahaha..), dan Year Book!

Hari- hari yg terus berjalan membuat gue menemui adik2 kelas baru gue, adik adik kelas yang masih lugu mengenai Gonzaga. Mereka seperti kertas putih di Gonzaga, yang bisa dinodai siapa pun. Jika dinodai yg buruk maka jeleklah kertas itu selama 3 thn, jika kita sebagai kakak kelas melukiskan hal yang baik, maka adik kelas itu akan menjadi baik 3 thn. Bahkan lebih!

Menjadi kakak kelas kali ini, membuat gw merasa jauh lebih harus bertanggung jawab, dan gue menjadi menyayangi adik adik kelas gue :D ! ha..ha.. Gw pasca MOS melakukan pendekatan dgn 1 orang yg gw takutkan menjadi buruk di kemudian hari! kita sebut saja dia adalah BB GIRL! kenapa gw dekati? gw mendekati dia untuk memperbaiki apa yang menjadi salahnya dia waktu MOS, gw gak mau dia menjadi buruk. Setelah 1 bulan lebih memperbaiki dan menganalisa cewe itu, gw pelan pelan udah mulai melepaskannya.

Waktu pun terus berjalan, gw bertemu dgn seorang wanita. Kenapa lagi lagi membahas wanita? Wanita / Perempuan/ apa lah itu gw mendefinisikan sebagai Mahkluk Ciptaan Tuhan yang memang dilengkapi sebagai pasangan Pria, tetapi dapat mendekati sebuah kesempurnaan mahkluk yang tinggi. Wanita dapat menjadi sosok penyayang ( menjadi ibu)dan bisa menjadi tulang punggung keluarga. Itulah yang menurut gw hebat!
Oh ya, wanita apa yang mau gue bahas? Gue mengenal seorang adik kelas gw bernama Citra. Ya dia adik kelas yang baik. Dan gue melihat dia merupakan jiplakan gue, jiplakan gue jika gue wanita. Beberapa sifat ada yang mirip. Seseorang yang berprinsip dalam beberapa hal. Keberprinsipannya berdasarkan luka-luka masa lalu, dia cukup tertutup itu yg gue lihat. Berpenampilan sederhana nan feminim ( wanita yang belum terkena Gonz Woman haha) Gue suka kesederhanaannya, makanya gue menghargai dia.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen