Freitag, 22. Mai 2009

The end of story in XIA3

Ini adalah Jumat pagi, setelah liburan kenaikan Yesus Kristus. Hanya tinggal hari ini dan esok, waktu belajar bersama dengan teman-teman kelas ku, XIA3. Masih jelas ingatanku awal masuk kelas setelah 3 hari dispen. Tidak tahu siapa itu Openk? Ketua kelas? jelek amat namanya. Pak Hugo? Si guru yg lucu itu waktu GSA kls 1 ? hmm.10 bulan yang lalu, saya keluar dari kelas Homogen, dan masuk ke sebuah kelas Heterogen( lagi , awalnya terasa asing. Asing karena homogen memiliki karakter sendiri. XIA3 kelas yang sering dicap sebagai nilai rata2 terendah sudah menunjukan peningkatan yang berarti di akhir tahun ajaran ini, tahun studi, kata pater heru.

Selamat jalan Gonzaga 20, terima kasih atas berbagai kontribusinya, semoga kalian suksess.

Selamat datang Gonzaga 23, keluarga besar komunitas akan menunggumu, jadilah adik kelas yang baik dan mampu menyandang nama Kolese Gonzaga.

Aku senang bisa berada di Kolese Gonzaga
Aku senang bisa belajar dan mengenal teman-teman di Kolese Gonzaga
Aku senang bisa memperoleh pengalaman baru di Kolese Gonzaga
Aku benci ketika aku tersadar hanya 3 tahun aku boleh di Kolese Gonzaga
Aku benci ketika aku tersadar waktu ku hanya 12 bulan ada di sini.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen