Samstag, 22. Mai 2010

just for you

Aku hanya bisa tersenyum melihatmu hari ini
Menikmati dinginnya malam, diantara sela2 menikmati tiap bisikanmu.
Aku memandangmu dari jauh
Kejauhan, dan jarak tak menghalangiku tuk menatapmu
Biar ada tembok batu yg menghalangi mataku, aku tetap menatapmu

Sejauh kau berada, aku dapat menatapmu
Menikmatimu, dan memberikan yang terbaik bagimu
Tak ku umbar smua rasa2 yang belum pasti
Dekat denganmu, dan mengenalmu sudah sebuah hadiah

Jalani dulu semuanya!
Jangan memulai dusta!
Jangan memulai gombal!
Nada nada kita dapat hilang karena waktu
Biar raga dan jiwa kita yang membuktikan...

Kau mau tahu sebesar apa aku mencintai sesuatu?
kau mau rasakan?
Tanyakan pada negeri ini,
negeri yang pernah mencaciku,
Negeri yang pernah mengkambing hitamkan ku!
tapi sedetikpun aku tak pernah benci dengan negeri ini
aku terima semua kebusukan dan keindahannya
apa adanya...

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen