Montag, 10. Mai 2010

bdg.

Bandung sebuah kota yang berada di ketinggian sekitar 700m dpl , yang sering disebut Kota Kembang, atau Paris van Java. Bahkan Bandung sering disebut-sebut oleh dunia internasional sebagai kota yang kreatif sehingga memiliki tag Line BDG EMERGING CREATIVE CITY.

Lalu kenapa saya mau membahas Bandung ???

Karena saya dari Bandung. Ngapain? Nemenin Openk test UNIVERSITAS PARAHYANGAN

Tinggal di rumah om nya openk telah menyuguhkan pengalaman baru buat saya. Rumah yg dapat dikatakan mirip seperti rumah nenek saya di lampung tapi ini ukurannya lebih kecil. Saya masih dapa menikmatinya walau berata di pinggir kali, tapi rumah ini bagus walau kecil, dan saya lihat baru di renovasi juga.
Tidur di kamar dengan ukuran skitar 2 x 2.5 meter berdua dengan Openk kadang2 sedikit menyiksa saya. hahaha.
Kenapa ?
Tubuh saya yg memiliki tinggi 179cm memmbuat saya sering sulit bergerak ketika saat tidur, tp tidak apa2 saya sangat menikmatinya.

Selain itu saya mencoba memahami rumah yg kecil itu memiliki 6 kamar wow! haha. dan berisikan 6 orang lalu ditambah saya dan openk jadi 8 orang.. Sering kepentok pula lagi hehe.
Nah ini beberapa foto rumah yang saya tinggali... hehe
Ini kamar nya...
Ruang tengah lantai 2..
View dari Balkon lt 2.
View sebelah kiri dari balkon ( airnya mengalir looh.. hehe )
Nahh, demikian kisah liburan dan  live in kilat di kota Bandung tepatnya di bilangan Kelurahan Pajajaran.... hehehe... 

Ohya pas jalan ke bandung, gw dan openk salah naik bus, kita ambil jurusan ke sumedang, krn kata kondekturnya lewat leuwi panjang. alhasil pas gerimis2 kita diturunin di jalan tol... bangsaaattt......hahah..

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen