Mittwoch, 10. März 2010

mimpi

Mimpi, ya mimpi, itu sebuah kata sederhana yang pasti dimiliki dan pernah dimiliki setiap insan di bumi ini.

Terinsipirasi dari blog seseorang yang bernama gleny. dia menceritakan bagaimana apa yang dia alami dan pikirkan di blog itu, hingga akhirnya gw menemukan post yang menarik buat gw. Salah satu kutipannya adalah

"Big dreams always in our head.. It just need a work hard to make it real.."
Setelah gw baca itu, gw masih berbangga hati karena gw masih memiliki mimpi. Menjadi anak SMA menurut gw adalah keharusan memiliki mimpi dan segala idealisme kita. Sering gw sebut IDEALISME SMA. Idealisme yang muncul ketika lo semua berada saat SMA, semua impian lo yg indah, biasa, bahkan yang muluk lahir saat lo SMA.

Lalu bagaimana kalau lo gak mengalami IDEALISME SMA ? Mungkin ada yang salah dari lingkungan lo ketika lo kehilangan sebuah idealisme itu. Pikiran kita itu tidak terbatas, yang membatasi adalah diri kita dan wawasan kita. Semakin luas wawasan kita, semakin luas mimpi - mimpi kita .

Di awal gw menulis bahwa setiap orang memiliki mimpi. Lalu lo akan bertanya apa sih mimpi gw ? umumnya gw punya 1 impian besar yaitu :


MEMAJUKAN INDONESIA DARI BIDANG YANG SAYA DIGELUTI

1 Kommentar: