Donnerstag, 25. Februar 2010

sekolah menengah atas

Apa yang terjadi dalam 3 tahun terakhir ini merupakan hal yang sangat berarti selama hidup gw. Setiap hari merupakan berarti buat gw, setiap manusia berarti buat gw, setiap tokoh- tokoh utama dalam hidup gw, merupakan pembawa perubahan buat gw.. Ingin rasa-rasanya mengulang kembali awal masa SMA, ahhh ini sudah penghujung SMA, sebuah satuan pendidikan akhir yg memakai seragam.

SMA oh SMA masa yang tak pernah dilupakan,lingkup yang ada di SMA tak lepas dari pelajaran, tugas, canda, tawa, acara-acara sekolah, cinta, konflik, persahabatan , teman, dan segalanya.

Special thanks to God. karena dengan izinNya menjadikan gw siswa KOLESE GONZAGA. Terima kasih karena telah mempertemukan gw  dengan berbagai teman2 gw yang mungkin gw gak bisa sebutin satu2. Kisah cinta? semua sama akhirnya berakhir tragis, dan pastinya gw menjadi jomblo di SMA ini haha.. Justri dengan jomblo gw menjadi kenal banyak karakter wanita, dan pastinya tidak terikat.

Ahhh menjadi melankolis di penghujung SMA terkadang nikmat dan tidakk.. nikmatilah hari- hari terakhir SMA.

GONZ IS HEAVEN.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen